Sabtu, 24 Desember 2011

Ceritaku Hari Ini

Aku mau curhat nih.. iseng aja sebenarnya.. sekalian nunggu jalan modem yg aku pinjem dr queenkuu si adis.. ehehehe
maklum lha di desakuu ini miskin signal bangeeeet... Wifi diruma dicabut sama abahkuu gara-gara bayarnya banyak terus gto gag fungsi, fungsi sih klo aku diruma.. lha aku kn jarang pulang, biasa lha tuntutan mahasiswi *ngenesasli* ahahaha.. jadi curhat masalah wifi vs modem ini -_____-
ehmmm... sekarang aku ini semester 5 lho.. semester 5 yg sangat amazing... semester 5 itu mahasiswa PSIKOLOGI jdi ARTIS smua, tiap hri syuting sampek bosen -_____-" hampir smua mata kuliah di semester ini kerjaannya ya syuting itu, aneh kn??? semester 5 yg bikin aku stres sama yang namanya tugas kulia, gag disemester 5 aja sih, disebelumnya jg sring stres akn TUGAS kulia :'( inilah dunia MAHASISWA.. makanan pokoknya jadi TUGAS.. ahahahaha
tapi smua akan terasa ringan klo kita gag menganggap TUGAS itu beban kita.. Asiiik aja lha.. dijalani aja!! Laporan praktikum antri, tugas, ujian lisan jg.. lengkap lha.. initinya asiiik aja kok jdi anak kuliahan itu.. ahahahaha *ngenes* tpi kdg yo pgen ngs, pgen gag kuliah, pgen pulang, klo diruma ada abah umy yg bkin aku nyaman apapun keadaannya... anehnya klo diruma kangen suasana kampus.. dikampus aku punya byak teman dan sahabat... ada sahabat yg slalu ngdukung aku utk lebii maju jdi yg terbaek.. Intinya apapun yg kita rasakan skrg itu disyukuri ajalah, ASIIIIK AJA..!!
Big Thank to  Allah yg masih ksih ksempatan aku untuk merasakan INDAH nya DUNIA, Aba Umy yg slalu membimbingku sampai skrg, kakak-kakak kuu yg slalu syg sama adiknya, para Dosen PSIKOLOGI UB yg slalu bebaik hati ksih tugas utk menjadikan kita lebii pintar lagi, utk para miss-misskuu dan queenkuu  Arin, Adis, Ayu, dan Eka yg slalu ada buat aku, I LOVE YOU ALL!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar