Rabu, 11 Januari 2012

Sinopsis Film “Rumah Dara”




Didalam film “Rumah Dara” ini menceritakan tentang pengalaman paling mencekam yang berjumlah 6 orang teman lama. Adjie dan Astrid, pasangan yang sedang mengandung bayi dan dikarunia anak yang akan diberi nama Nico. Dan mereka berenam pergi ke Bandung secara bersamaan dengan menggunakan satu buah mobil van diantaranya yaitu Jimmy,  Eko, Ladya, Alam, Adjie dan juga Astrid istri Adjie yang sedang mengandung. Mereka pergi ke Bandung untuk berpamitan dengan Ladya adiknya, karena Adjie dan Astrid akan pergi ke Australia dan memulai hidup disana. Hubungan Adjie dan Ladya sebenarnya kurang harmonis semenjak kematian ke dua orang tua mereka. Dengan usaha keras, Adjie pun berhasil membujuk Ladya dan mau mengantarkannya ke Bandara daerah Kota Bandung. Saat menuju bandara daerah kota Bandung, mereka menemukan seorang wanita ditengah-tengah hutan yang bernama Maya yang sedang mengalami musibah perampokan disuatu tempat gelap didalam hutan yang penuh dengan pepohonan. Mereka pun mengantarkan Maya ke rumahnya, karena semua orang yang didalam mobil merasa kasihan jika wanita yang bernama Maya itu tidak diberikan tumpangan untuk menuju kerumahnya.
            Dan sesampainya dirumah Maya disana mereka disambut baik oleh penghuni rumah. Seorang gadis anggun bernama Dara sang ibunda dari Maya dan berpenampilan menawan mempersilahkan untuk beristirahat sejenak karena diluar sedang hujan lebat disamping itu si gadis anggun dara ini menawarkan kembali untuk menerima tamu saji berupa makan malam dengan maksud ucapan terima kasih karen sudah mengantarkan Maya pulang kerumah. Dan kemudian disinilah pengalaman buruk 6 orang teman lama dimulai setelah tamu saji yang berupa makan malam berubah menjadi malapetaka bagi ke 6 orang teman lama. Lalu kebaikan hati penghuni rumah menjadi kekejaman dan menjadi awal bencana di malam hari yang kelam itu. Mereka pingsan setelah menyantap makanan  tersebut dan mendapati diri mereka terkurung ketika tersadar.
            Kebaikan dan kemurahan hati serta senyum manis berubah drastis menjadi kekejaman didalam keluarga dara tersebut. Mereka menjadi pembunuh yang keji. Keenam orang tersebut terjebak dalam situasi mencekam dimana satu persatu mereka dibantai secara sistematis dan dimutilasi serta dipotong-potong setiap bagian tubuhnya.
            Tidak dilakukan dengan dipikir lagi, pembantaian berdarah pun dimulai, Armand yang bertindak sebagai tukang jagal tanpa basa-basi langsung mengeksekusi Alam dengan chainsaw (gergaji mesin) sebagai korban pertama dari kekejaman yang terjadi di “Rumah Dara”. Dengan santai dan ekspresi yang dingin, si tukang jagal itu mulai memutilasi korbannya dengan chainsaw di genggaman tangannya. Adegan berdarah dan sadis pun mulai disodorkan. Tetapi dalam film itu mereka pun harus berjuang mati-matian melarikan diri dari rumah berdarah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar